Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji dan Coconuts Treez Siap Kejutkan Bandung

Kelompok band Nidji dan kelompok reggae Coconuts Treez berjanji akan memberikan kejutan pada pementasan musik A Mild Live Soundrenalin 2007- Sounds of Change, yang bakal digelar di Lapangan Brigif II/Cimahi, sepanjang hari Minggu (29/7) besok.

"Bandung menjadi kota terakhir buat Nidji. Makanya kita akan tampil habis-habisan saat manggung nanti," ujar Giring, saat menggelar jumpa pers di Hotel Horisson, Bandung, Sabtu (28/7).

Menurut dia, Nidji akan tampil lebih gila agar bisa menghibur para penggemar musik di Kota Bandung. "Pokoknya kita akan menyiapkan sesuatu yang spesial untuk kota Bandung," katanya lagi.

Pada penampilan di dua kota sebelumnya, Padang (15/7) dan Palembang (22/7), Nidji tampil memukau. Setidaknya, itulah yang dicatat tim Media Board, yang beranggotakan seperti Theodore KS, Remy Soetansyah, Denny Sakrie, Indra K Thamrin dan Anton Wahjudi.

Oleh tim Media Board, penampilan Nidji secara berturut-turut di dua kota tersebut dinilai mewakili kelompok musik yang membawa perubahan dalam setiap penampilannya.

Sementara itu,Steven & The Coconuts Treez, kelompok musik yang mengusung aliran musik Reggae, pada kesempatan yang sama juga sesumbar akan hadir dengan performa terbaik mereka.

Bahkan, mereka berancang-ancang tampil membawakan sejumlah lagu baru, yang rencananya akan dirilis di album ketiga nanti. "Sebenarnya lagunya belum kelar, tapi kita pengen jajal di sini. Kira-kira semacam showcase lah. Ingin tahu juga responnya nanti akan seperti apa," kata Steven "The Coconuts Treez".

Pada pertunjukan Soundrenalin 2007 "Sounds of Change" di Lapangan Brigif II/Cimahi nanti, sedikitnya 60 kelompok band akan turut memeriahkan konser yang akan berlangsung sejak pukul 11.00 hingga 23.00 wib itu.

Selain Nidji dan Coconut Treez, sejumlah kelompok band dengan nama kesohorseperti Dewa 19, Cokelat, Naif, Samsons, Naff serta penyanyi solo seperti Melly Goeslaw, Tompi, Ello dan Shanty akan pula turut memeriahkan suasana.

Tak hanya itu saja, dua kelompok band asal negeri seberang juga akan tampil. Mereka adalah Dearest asal Kanada dan Scraping FC asal Amerika Serikat.

source: kompas

No comments: