Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Nominator Penampilan Terbaik di 'Soundrenaline 2007'

Tiga grup band yang tampil di atas panggung 'Soundrenaline 2007' di Lapangan Brigif II Cimahi Jawa Barat Minggu (29/7) malam, yakni Pas Band, Nidji dan Samsons terpilih menjadi nominator penampilan terbaik atas pilihan tim 'Media Board'.

Menurut salah seorang anggota tim Media Board, Remy Soetansyah, Senin (30/7), ketiga band tersebut telah menunjukan berbagai perubahan dalam penampilan kostum dan aransemen musik yang dibawakan saat tampil. "Selain penilaian kostum dan aransemen musik, Media Board juga menilai performance dan showmanship para personilnya, dan ini semua dipantau oleh seluruh anggota tim," katanya.

Penampilan Nidji yang mampu menggoyang puluhan ribu penonton yang memadati Lapangan Brigif, juga membuat tim Media Board memilih kembali mereka untuk ketiga kalinya masuk nominasi. Dengan dibantu para pengawal yang berkostum manusia angkasa, sang vokalis, Giring, menunjukan kematangan performa dan kestabilan suaranya meski menyanyikan tujuh lagu berturut-turut. Konsep past, present dan future saat tampil di tiga konser dengan usungan tema Love, Love, Love sangat mendukung tema 'Sound of Change Soundrenalin 2007' ini.

Penilaian ini tidak hanya dilakukan di Kota Bandung saja tetapi telah dilakukan di dua kota penyelenggaraan sebelumnya yaitu Padang dan Palembang.
Grup band Nidji, Ungu, Cokelat, Gigi, dan Slank menjadi nominasi dan akan memperebutkan hadiah tiket nonton konser The Police di Paris, Perancis, pada September mendatang.

source: kapanlagi

No comments: