Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Kado Gitar Untuk Seniman Jalanan di Bandung

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para musisi jalanan, sejumlah musisi yang turut mengisi pertunjukan musik A Mild Soundrenalin 2007 di Bandung memberikan kado berupa gitar akustik. Yang unik, gitar-gitar tersebut dibubuhi tandatangan sejumlah artis dan musisi pendukung perhelatan musik tersebut.

Sebanyak lima kelompok seniman jalanan di Bandung mendapat kado istimewa itu. Masing-masing diberikan di antaranya  oleh Giring, vokalis Nidji, Steven Coconuts Treez, dan Noe Java Jive.

Amelia Nasution, brand manager A Mild, mengatakan pemberian gitar kepada musisi jalanan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap musisi jalanan yang ikut menyuarakan karya-karya musik anak negeri.

Hal serupa juga diberikan kepada sejumlah musisi di Padang dan Palembang. "Kami ingin memberikan apresiasi terhadap mereka," katanya di Bandung, Sabtu (28/7).

Sementara itu, konser di Bandung kali ini mengambil tempat di Lapangan Brigif/II Cimahi. Sejumlah musisi beken menyemarakkan konser yang kali ini mengusung tema Sound of Change. Mereka di antaranya, Tompi, Ari Lasso, Dewa 19, Shanty, Nidji, Samson, PAS Band dan sejumlah kelompok musik lokal.

Menyusul sukses di Padang dan Palembang, dengan dihadiri ribuan penonton, Soundrenalin 2007 di Bandung diharapkan bisa melampaui jumlah penonton di dua kota tersebut. "Kalau bisa mencapai 3 juta penonton kenapa tidak. Apalagi Bandung dikenal dengan warganya yang apresiasi terhadap musik sangat tinggi," katanya.

source: kompas

No comments: