Lets Search!

Facebook Connect


Road To MTV Indonesia Awards 2008


Untuk kesekian kalinya MTV Indonesia Awards digelar, tahun ini MTV Indonesia Awards 2008 yang merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi dunia permusikan di Indonesia akan dilangsungkan di Tenis Indoor Senayan Jakarta tanggal 19 September 2008 (Jumat) mulai jam 8 malam sampai kelar jam setengah sebelas malam. Yang jelas selain bia disaksikan langsung di Senayan, acara ini juga ditayangkan live di Global TV pada jam yang sama.

Tema yang diambil tahun ini bernuansa karnaval, semacam panggung sirkus gitu dan beberapa artis yang akan ikutan perform antara lain Nidji, Changcuters, Afgan, RAN, D’Massive, Nineball, ST12, Saint Loco, Netral, Vicky Sianipar, Prisa, Gita Gutawa, Bondan feat Fade 2 Black, UDW Dancers, Oni Orchestra. Ada pula Special Appereance dari Christian Sugiono, DI3VA, VJ Marissa, VJ Rizki, Asmiranda, Jasmeen Leeds, Raffi Ahmad, Ari Lasso, Eva Celia, Kaka Slank, Tyas Mirasih, Ronald, Syahrini, Nabila Syakieb, Kartika Indah Pelapori, Aura Kasih, Sarah Sechan, Alex Abbad.

Ada beberapa penghargaan yang akan dibagikan berdasarkan voting antara lain:
1. Most Favourite Female : Gita Gutawa, Rossa, Bunga Citra Lestari (BCL), Agnes Monica, Mulan Jameela
2. Most Favourite Male : Tompi, Ari Lasso, Once, Afgan, Glenn Fredly
3. Most Favourite Band, Group or Duo : Andra and the Backbone, Nidji, RAN, Yovie Nuno, The Changcuters
4. Most Favourite Breakthrouh Artist : d’Masiv, Afgan, RAN, Alexa, Nine Ball

Dan ada beberapa kategori penghargaan yang yang berdasarkan penilaian juri antara lain 5. The Best Video clip, The Best Director, The Best Album, The Best Artist of the Year dan Lifetime Achievement.

Apakah NIDJI akan tampil bawain Lakar Pelangi? atau mendapatkan penghargaan lagi? tunggu aja Jumat malam.

No comments: