Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Giring Siap Naik Haji

Vokalis grup band 'Nidji', Giring rupanya sedang mempersiapkan diri untuk menunaikan ibadah haji bersama ibunda tercintanya. Ibadah haji kali ini merupakan ibadah haji kedua Giring.

Kini ia mengaku cukup siap untuk menunaikan rukun Islam yang ke-lima. "Ya, kalau tahun lalu niatnya cuma untuk temenin mama doang, kali ini gue harus lebih serius," ujar pria berambut kribo disela-sela acara buka bersama anak yatim di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (26/9) malam.

Mendekati hari-H Giring mengaku lebih deg-degan. Ia pun mempersiapkan mental dengan niat dan keikhlasan. Selama perjalanan, pelantun 'Laskar pelangi' itu berharap tidak akan terjadi sesuatu yang berarti selama di Tanah Suci.

Gelar haji yang ia dapatkan sepulangnya dari rumah Allah itu pun, tak ingin dipakai olehnya. Ia lebih mengharapkan, sepulangnya dari Tanah Suci bisa menjadi lebih dekat dengan penciptaNya dan lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah.

Kekasih Inka itu pun mengaku masih belum maksimal dalam menjalankan ibadah kepada Allah. "Untuk secara total, ibadah gue aja masih banyak yang bolong-bolong, makanya pengin gue perbaiki," harapnya

Sumber: DetikCom

3 comments:

Anonymous said...

semoga giring nggak salah lagi naruh surban, yang dulunya di leher sekarang di kepala.hihi...
amien

FirLi said...

amieN...
Moga2 seteLah naek haji jaDi tambaH baEk ibadaHnya...
Giring Muah muah...

the onix_vinetta said...

ehmmm keren-kerEn abang mau naik haji....
moga imannya nambah iahh bang n ibadahnya jg ga bolong2 lg...
moga disana abang bisa melaksanakan semua ritual2 haji,amiiin...

jangan lupa oleh2nya bang.huhuhuhuyyyy.....