Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Launching Album Songs Inspired Laskar Pelangi


Jumat ini (05.09.08) dilangsungkan pre-launching album Ost. Film Laskar Pelangi (The Songs Inspired By Laskar Pelangi) yang dilakukan di Planet Hollywood Jakarta berbarengan dengan acara buka puasa bersama. Ada beberapa artis pendukung theme song film Laskar Pelangi (yang akan edar tanggal 25 Sept 2008) seperti NIDJI, Ipang, Sherina dan Gita Gutawa. Di acara launching tersebut diperdengarkan pula secara langsung lagu tema yang terinspirasi dari cerita novel Laskar Pelangi.

Album Soundtrack Film Laskar Pelangi (Laskar Pelangi The Movie) berisi lagu-lagu yang dibuat khusus untuk film garapan Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana, musisi yang ambil bagian atara lain NIDJI, Netral, Garasi, Gita Gutawa, Gugun & The Blues Bug, Meng Float, Ipang, Sherina dan Veris a.k.a Mahar.

Semua lagu yang diciptakan berdasarkan kisah novel dan film Laskar Pelangi, seperti Nidji dengan lagu Laskar Pelangi, Netral dengan Lintang (nama salah satu anggota Laskar Pelangi), Garasi dengan lagu Sahabat yang menceritakan persahabatan antara Lintang & Ikal, Gita Gutawa membawakan lagu Tak Perlulah Keliling Dunia yang terinspirasi hubungan antara Ikal dan A Ling, kelompok Gugun & The Blues Bug dengan lagu Mengejar Harapan sesuai semangat para laskar Pelangi, lagu milik Sherina Ku Bahagia juga terisnpirasi persahabatan Laskar Pelangi.

Film Laskar Pelangi masih dalam taraf penyelesaian akhir dan rencana diputar di bioskop tanggal 25 September ini dan album soundtracknya juga akan beredar beberapa hari ke depan. Kita tunggu aja album plus film Laskar Pelangi the Movie, apakah juga akan meledak sama seperti Novelnya.

Foto lain Acara launching di : SINI
Foto Shooting VC laskar Pelangi di: SINI
Track List Album Ost.Laskar Pelangi di: SINI

Author: tamtomo

No comments: