Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Fantastic Four At Global TV Anniversary

Jumat (13.10.06), Nidji tampil di acaranya Ultah Global TV “Fant4stic Four” yang diadain di Istora Senayan dan disiarin langsung RCTI ama Global TV sendiri. Selain ultah ke 4 stasiun Global TV juga launching logo.

Acara on air jam 8-an dibuka ama Agnes Monica, giliran berikutnya Nidji dengan Hapus Aku. Seperti biasanya Giring joget sambil muter2 ke seluruh panggung diikuti ama Andro, Ariel dan Rama, seperti biasanya juga Giring muter2 in syalnya dan dilempar ke penonton dan sengaja jatuh or jatuh beneran. Pas lagu Hapus aku juga diselingi Solo atau Duo drum yah (dari siapa tau gak jelas).

Penampilan berikutnya yang ditunggu-tunggu sekitar jam 10an dengan lagu Disco Lazy Time, Nidji diiringi beberapa penari yang juga sebagian berambut kribo (gak tau itu ide siapa?), setelah lagu itu pun kita langsung cabut aja.
Beberapa Nidjiholic juga ada di sana dengan kaos kebanggaannya warna item ngumpul di depan panggungnya Nidji.

Artis lain yang tampil mulai dari Radja, Ratu, Titi DJ, Samson, Ihsan & Dirly (Indonesian Idol), Bintang2 KDI, Grup Lawak Cagur, Orchestra dari Erwin Gutawa, dan presenternya Indra Bekti, Indy Barends, Anisa Pohan & Nirina.

Buat liat foto-fotonya yang berhasil diambil dengan sisa-sisa batere yang ada dan hasil yang kurang memuaskan bisa klik di SINI

No comments: