Lets Search!

Facebook Connect


Nidji Menjadi Brand Ambasador Honda Absolute Revo


berita pertama di bulan ultah nidji ke tujuh. setelah menjadi brand ambasador produk starone milik indosat kali ini nidji didaulat menjadi brand ambasador produk otomotif yakni honda absolute revo milik astra honda motor.

dengan menjadi brand ambasador ini, praktis semua promo produk ini melibatkan nidji termasuk iklan media cetak, luar ruang ataupun tc comercial. pengambilan gambar iklan itupun udah dilakukan beberapa waktu yang lalu dan mulai hari ini dapat disaksikan penayangan iklannya. oh ya acara peluncuran produk ini udah dilakukan tanggal 30 januari yang lalu di 3degrees Cafe, FX Mall Senayan.

menurut giring ganesha, nidji sangat beruntung bisa bekerjasama dengan honda karena untuk bisa mengkampanyekan safety riding kepada para fans berat nidji atau biasa disapa nidjiholic selain memberi pesan perdamaian dan cinta kepada anak muda indonesia dan nidjiholic.

sedang menurut pihak honda, melihat honda absolute revo dan nidji memiliki kesamaan, yaitu revo dan nidji memiliki karakteristik stylish sehingga menjadikan keduanya sebagai trensetter, lalu nidji digandrungi anak muda sama seperti revo yang menargetkan penggunanya adalah anak muda, dan keduanya memiliki karakter yang inovatif serta kreatif.

selamat buat nidji...

No comments: