Lets Search!

Facebook Connect


Iklan Ketiga NIDJI Di Produk Rokok


berita kedua di bulan ultah ke 7 tahun ini, setelah menjadi ikon salah satu produk seluler dan grand ambasador produk otomotif, bulan ini nidji resmi menjadi ikon salah satu produk rokok kretek dan menjadikannya iklan ketiga yang dibintangi nidji.

yup... jangan kaget.. jadi duta salah satu produk yang beberapa saat lalu menjadi polemik. nidji menggantikan grup band gigi sebagai bintang iklan produk tersebut mulai februari ini. pengambilan gambar untuk materi iklanpun sudah dilakukan tahun lalu di daerah sukabumi, dan yang menarik nidji membuat lagu khusus seperti saat jadi ikon produk seluler tahun lalu.

gimana nih komentar nidjiholic tentang iklan ketiga ini? udah ada yang liat tv comercial-nya? atau versi cetaknya?


4 comments:

Anonymous said...

kRen bGedddddddddddddd iKlan'a,,



fOr gUd to nidji

cAyoo nidji...

kMi sLu mNgikuti mu,,

Lgumu eNk d dNgar,,




aqiim ndijiholic kebon pala..
kL nTn nidji bJu'a bDa dri yg Laen,,

Anonymous said...

boleh minta lagunya ga gw suka banget

this is my blog,Right!!! said...

Tiap malem gw nunggu2 dpan tipi dgn hati brdebar.. Keren bgt laguny.. Salut bwt nidji.Ampe2 ade gw yg bru 2,5 taun seneng bgt ama tu iklan.. Gw pgn banget minta laguny.Gmana y caranya

Anonymous said...

gw suka banget sma jingle djarum coklat'y NIDJI tolong posting dong, biar bisa di download,tmn2 gw jga pada ska jingle'y!