Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Five Minutes-Nidji Obati Rindu

Dua band papan atas, Five Minutes dan Nidji, mengobati rindu para penonton di Lapangan Tegallega,Kota Bandung, kemarin.Ribuan kawula muda Bandung gegap gempita menyambut kedua band ini dengan lagu-lagunya.

Konser dua band dalam acara Honda Absolute Revo 2009 ini berlangsung meriah. Kemeriahan semakin terasa ketika para personel band Five Minutes yang terdiri atas Ricky FM,Richie,Drie Warnata, Roelhilman, dan Aria, memasuki panggung. Band asli Kota Kembang ini mengguncang penonton dengan lagu-lagu dari album ke-7 mereka yang baru di-launching pada Januari lalu.

Sang vokalis,Richie,membawa penonton bernostalgia dengan menyanyikan beberapa hit album pertama mereka yang saat itu sarung masih identik dengan cara berpakaian grup satu ini. Meski di bawah guyuran hujan,teriakan penonton justru semakin menggila saat lagu Menahan Perihd ibawakan. ”Lagu ini sekaligus promo album yang ketujuh dari kami,” kata personel Five Minutes lainnya,Ricky FM. Setelah diguncang dengan lagu-lagu Five Minutes, penonton kembali dipanaskan dengan kehadiran kelompok band Nidji yang digawangi Giring (vokal), Rama dan Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Run-D (keyboard).

Seperti biasa, kelompok band ini selalu tampil energik setiap kali konser. Penonton semakin terbius saat hit-hit Nidji berirama nge-beat,seperti Hapus Aku, Arti Sahabat, dan Child dibawakan. Suasana pun semakin ramai ketika kelompok band ini menutup pertunjukannya dengan lagu Biarlah yang juga menjadi jinglemotor Revo. Lagu yang dinyanyikan secara maraton hingga 10 lagu itu betul-betul mengobati rindu para penggemar Nidji dari Bandung.

Saya tidak menyangka teman-teman dari Bandung begitu antusias menyaksikan acara ini. Hebat Bandung,” kata Giring singkat. Rencananya, band ini akan tur ke beberapa kota besar di Indonesia untuk membawakan jingle Biarlah menjadi ikon motor keluaran terbaru dari Honda.

sindo.08.02.09

No comments: