Lets Search!

Facebook Connect


Nidji & Coldplay di Sunburst Festival 2009?

Untuk kedua kalinya Sunburst KL International Festival 2009 akan diadakan tanggal 21 Maret 2009 di Polo Paviliun, Bukit Kiara Equistrian & Country Resort Kuala Lumpur. Pesta musik tahunan ini berskala internasional (di Indonesia mungkin mirip Soundrenaline) digeber selama 12 jam nonstop yang menampilkan beberapa band lokal malaysia, kawasan regional asia maupun international. Aliran musik yang dibawakanpun beragam mulai dari rock, hip hop, r&b, pop, jazz, soul bahkan dance. Penggemar musik di pesta musik inipun dapat menikmati penampilan artis lintas genre tersebut di enam panggung yang disediakan pihak Pineapple Concerts sebagai promotornya.

Dari rilis terakhir pihak penyelenggara, band-band atau artis yang sudah konfirmasi antara lain N.E.R.D, band dari Indonesia (NIDJI, Andra and the Backbone, Agrikulture, Maliq and D'Essentials), Sixx (Singapore), Russian Winters (Australia), serta band lokal Malaysia seperti Butterfingers (minus Loque), Joe Flizzow, Gerhana Ska Cinta, Estranged, Meet Uncle Hussain, Bunkface, Estrella, Pesawat, Otherside Orchestra, They Will Kill Us All, Arabyrd, Twilight Action Girl, Loops Collective dan Reza Salleh.

Band International yang masih menunggu konfirmasi selain N.E.R.D (sudah fix) adalah Coldplay, The Prodigy dan Lupe Fiasco. Sebenarnya Coldplay juga ada lawatan ke kawasan Asia dan sudah menjadwalkan untuk pentas di Singapura Indoor Stadium (23.March.09) dan di Asia World Arena Hongkong (25.March.2009).

Kita tunggu aja kabar berikutnya dari ajang Sunburst KL International Festival 2009 ini.

Selengkapnya Di Musicbook

No comments: