Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


>>Setahun NIDJIzone

Tak terasa setahun sudah blog ini hadir sebagai alternatif informasi buat para NIDJIholic. Pada awalnya blog ini hanya sebuah blog pribadi bagian dari blog TamVision yang nampung semua foto-foto pada saat ngikutin acara NIDJI sejak tahun 2006, awalnya juga banyak berisi video rekaman dan foto-foto kita berdua yang 'mejeng' dengan masing2 personil NIDJI saat mereka abis manggung, saat berada di dress room atau pas saat mereka manggung (maaf... saat ini foto2 itu dah dihapus kecuali mungkin ada yang tertinggal...). Arah blog inipun bergeser menjadi blog kegiatan NIDJI dan NIDJIholic secara umum tapi tetep bersifat unofficial, sebagai alternatif selain website resmi NIDJI, menjadi kliping artikel NIDJI dari berbagai media massa. Ada blog khusus rekaman video di link ini selain di Youtube.Com dan khusus foto-foto klip di link ini juga.

Sampai setahun ini (hari ini) mungkin baru 35 ribu NIDJIholic yang ngunjungi atau kesasar di blog ini sejak tanggal 01.Juni.2006. Tapi dibanding blog yang lain masih lumayan, soalnya rata-rata pengunjung sehari menurut data sebanyak 124.86 dan apabila kita ketik kata kunci NIDJI di google.com akan nongol di bagian paling atas dan dibawahnya baru web resmi nidjiholic.com .

Kebetulan beberapa bulan yang lalu kita juga bikin blog di multiply sebagai pilihan lain di blogspot.com dan gw secara pribadi juga ikut serta membantu untuk selalu meng-update site resmi NIDJI di nidjiholic.com sebagai salah satu admin.
So dukung keberadaan blog nidji dan nidjiholic.com .

Please berikan komentar di bawah ya tentang blog ini...

written by: TAM, 01.06.2007

4 comments:

Anonymous said...

Mas Tam makasih banget sudah buatin Blog yg keren begini untuk NIDJI dan para NidjiHolicx!!! we thank you so much!!! Sukses terus buat mas Tam, dan terus berikan yg paling keren utk kita !! cayooo...

Anonymous said...

oia, i'm forget, commentx dr astri NH Balikpapan..!!

aLiCia SianTuRi said...

makaSih banGet yah maStam aTas kEikutsertaaNnya mEmbanTu kaMi nIdJihOlic... apAlaGi mEngenai fOto2,,, hehehehe.... uPdatE banGet de mengeNai weBsite NIDJI nya!!!
pOkOknYa
thanX...thanx...Thanx... banGet yawh maS tam...


-aLiCia a.K.a iCha-

Ulie said...

Thanx ya mas Tam sudah membuatkan blog ini tux kita. Aku bisa tau all about Nidji dari blog ini. Blog ini penting banget buat aku soalnya untuk tau ttg Nidji aku pasti taunya dari blog ini.