Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Cinta Masa SMU Inspirasi Lagu-lagu Nidji

Masa-masa menyenangkan di sekolah dirasakan anggota Nidji saat duduk di bangku SMU. Personelnya pernah jatuh cinta dan tak bisa melupakan kisah asmara tersebut.

"Masa SMU adalah masa yang menyenangkan. Waktu SMU gue pernah suka sama cewek, tapi karena cuma dipendam jadi nggak kesampaian. Gue nggak berani ngomong ke dia," ujar Giring, vokalis Nidji di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (17/6/2007).

Kenangan mencintai cewek itu samapai sekarang masih disimpan Giring di dalam hati. Begitu terkenangnya sampai dijadikan inspirasi lagu Nidji.

"Lagu "Bila Aku Jatuh Cinta" terinspirasi dari cewek itu," ujar pria berambut keriting ini.
Selain Giring, personel grup band yang tengah naik daun itu juga sama-sama punya kenangan cinta masa SMU. Hanya saja, tak semuanya "bernasib buruk" seperti Giring.

"Yang paling banyak punya cewek itu Run-D (keyboard). Kalau Andro (bass) dan Rama (gitar) pernah pacaran, tapi dengan satu cewek yang sama. Lucunya, mereka baru tahu memacari cewek yang sama selepas dari SMU," tuturnya

source: okezone.com

6 comments:

Anonymous said...

gila,

cewek gw holic bgt ama nidji,

katanya gara2 ariel

Tyas said...

Nidji hebat musiknya. saya suka gitar dan drumnya, juga suara vokalisnya yang khas rintihannya.
Hebat! Maju terus!

Saya yakin kalian bisa GO INTERNATIONAL ngelewatin Agnes Monica :p. mungkin ngalahin Anggun C Sasmi juga... amin.

Hebat lagu kalian bisa jadi sontreknya iklan starworld buat "Heroes". Membanggakan sekali. Agak2 jadi kaya pahlawan bangsa deh kalian... :-)

Nanti kalo bikin album ke-2 harus yang bagus juga ya...

terima kasih tempo hari mau tanda tangan di kaos saya.
saya lagi bingung nih gimana nyucinya... :-)

-Tyas, fans nidji, Bandung-

adhie said...

huaaa,,


nidji tuh kerenn abiezz!
liriknya 'touchy' bgd..
pokonya tob!


gutlak yap??
n_n


-adhie-

hade giring said...

aku ngefans banget am nidji.....
kpan konser d kalimantan....

hade giring said...

nidji ....................
your the best,..........

ami ghanesa said...

giring,,,,,,,

pengen ketemu kamu neeh,,,,bile ke pontianak,,,mo minta tanda tangan kamu baah,,,tanda tangan di baju aq yee,,,atw bajunye giring buat aq ja' yeee,,,,

sukses terus buat Nidji yee,,,lagu-lagunye tuh kame' banget...kayaknye jodoh lah ye,,,hehee

(macam iye-iye)