Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Peresmian Base Camp


Setelah beberapa waktu lamanya NIDJI mencari base camp yang memadai, akhirnya ketemu jodoh juga mereka nemuin lokasi yang tepat buat markas mereka secara resmi. Memang tak jauh-jauh juga dari markas Musica tepatnya di kawasan Perdatam Jakarta. Sebelumnya base camp sementara berada di kawasan Gudang Peluru tepatnya di rumahnya Andro. Base camp yang baru ini, menurut Giring melupakan salah satu investasi yang berharga buat masa depan Nidji, dengan luas bangunan yang bener-bener memadai, akan menjadi tempat ngumpulnya NIDJi dan NIDJIholic tentunya.

Rabu kemarin (30.05.07), base camp yang berlokasi di Jl. Perdatam Raya No.2 Pancoran Jakarta Selatan secara resmi di launching. Acara peresmian itu sendiri dilakukan juga jam
3an dalam bentuk syukuran dan jam 7 malam untuk kalangan umum. Selain NIDJIholic yang diundang secara khusus (berjumlah sekitar 85an), juga hadir bos Musica ibu Acin, keluarga & kerabat NIDJI, Kang Noey juga nongol serta beberapa infotainment termasuk kru MTV Nongkrong bareng yang hari itu emang ngikutin kegiatan NIDJI mulai dari pagi hari sampai malam itu, mulai dari interview & photo session dengan media, latihan di Musica sampai acara syukuran base camp.Saat acara syukuran itupun seperti tidak ada jarak antara NIDJI & NIDJIholic, memang itu sifat dari NIDJI sendiri yang selama ini kita kenal, menganggap NIDJIholic sebagai bagian dari perjalanan musiknya.

Acara dimulai dari pembukaan guru ngajinya Giring, doa bersama, trus dilanjut masing-masing personil berbicara, Bu Acin giliran berikutnya kasih sambutan trus berikutnya ada penampilan akustik mereka dengan lagu Heaven yang versi remix. Ada juga NIDJIholic yang spontanitas bawain Believe berdua Giring dengan tetep diiringi gitar Ariel. Semua acara itupun diliput MTV dan beberapa infotainment. Abis itu makan-makan dan acara bebas dan gak ada jarak antara NIDJI & NIDJiholic, mulai dari foto-foto, bagi-bagi stiker, tanda tangan dan yang gak kalah seru ikut-ikutan di interview infotainment.

Menurut Giring & Rama, base camp ini akan dijadiin tempat kumpulnya kru dan personil NIDJI serta NIDJIholic yang rencananya akan dikasih tempat sendiri. Selama ini NIDJIholic kalo mo kumpul juga susah apalagi kalo mo bagi-bagi tiket pertunjukan. Dan rencananya setiap beberapa waktu tertentu NIDJI & NIDJIholic akan ketemu juga di base camp itu.

So tunggu aja kabar berikutnya.

Untuk Liat Foto-Foto yang Lain di: SINI

written by : TAM

No comments: