Lets Search!

Loading...

Nidji Di Bulan Juni 2009


Setelah menjalani tour bersama Djarum Coklat, Pesta Bintang Coklat di berbagai kota di Jawa Barat di bulan Juni ini Nidji masih ada tour dengan sponsor perusahaan yang sama, kali ini dalam LA Light Tour yang mengunjungi berbagai kota di Sulawesi dan Kalimantan.

Kesibukan lain selain penyelesaian akhir recording album ketiga di studio masih tetap dikerjakan di Bulan Juni ini termasuk promo buat iklan terbaru LG Mobile dan beberapa show untuk Honda Revo. Jadwal berikut masih berubah untuk event tertentu dan selalu ikuti update di blog.

01.June.09: Tour Djarum LA Light, Palu Sulawesi
03.June.09: Tour Djarum LA Light, Gorontalo
06.June.09: Tour Djarum LA Light, Palangkaraya
08.June.09: Tour Djarum LA Light, Banjarmasin
10.June.09: Tour Djarum LA Light, Samarinda
15-18.June.09: Studio,Album III, Jakarta
19.June.09: Show Honda, Pekanbaru (tentative)
20.June.09: Big Launching LG Mobile, Mall Taman Anggrek, Jakarta
22-26.June.09: Studio,Album III, Jakarta
28.June.09: Show di Batam

Written By: Tamtomo
Comment On Facebook


Launching Nidji & Brand Ambassador LG GM200


Setelah menjadi bintang iklan provider seluler StarOne beberapa tahun lalu diikuti iklan berikutnya seperti Revo untuk produk otomotif dan Djarcok untuk produk rokok, kali ini NIDJI menjadi Brand Ambasador produk seluler lagi tepatnya bekerja sama dengan produk milik perusahaan LG Mobile Communications Indonesia yaitu produk baru ponsel LG GM200.

Hari ini tepatnya 22 Mei 2009 dirilis secara resmi peluncuran kerjasama Nidji dan LG untuk saling mempromosikan produknya masing-masing. Bertempat di MU Cafe Jakarta hari ini GM200 secara resmi dilaunching dengan brand image NIDJI, ponsel anyar ini digadang-gadang menjadi jagoan baru dengan teknologi suara/ audio dengan harga yang rasional alias terjangkau. Produk ini memiliki kekuatan pada Dolby Mobile yang disematkan di ponsel termasuk dua speaker stereo di kanan dan kiri serta satu buah sub woofer yang akan menghasilkan suara bernuansa 2.1 channel dengan kualitas stereo.

Menurut pihak LG, pemilihan NIDJI menjadi Brand Ambasador ini sesuai dengan karakter ponsel GM200 yang punya kelebihan dalam memuaskan hasrat penggunanya untuk mendengarkan musik sesuai dengan karakter musik bawaan NIDJI yang tidak mengandalkan msuik keras namun juga menunjukkan kemampuan musikalitas yang apik. Dengan tema lagu Disco Lazy Time yang sudah ngehits terlebih dahulu, jingle iklan ini mulai merambah media layar kaca dan media massa mulai hari ini. Dan buat konsumen LG terutama yang berminat memiliki GM200 ada paket menarik khusus untuk pembelian produk ini dengan bonus CD lagu kompilasi dari NIDJI edisi spesial di dalam setiap paket pembeliannya.

Selamat buat NIDJI dan LG atas kerjasamanya... it's time to disco LG time......


Written by: tamtomo
Comment On Facebook

Link Terkait:
- Download Press Release Resmi
- Download Art Work Iklan

Laskar Pelangi Sebagai Soundtrack Terfavorit IMA 2009

Semalem (Sabtu, 16 Mei 2009) di Tennis Indoor Senayan telah dilangsungkan ajang penghargaan dunia perfilman Indonesian Movie Awards 2009 (IMA 2009). Acara semalam meriah sekali bertaburan para bintang industri hiburan, yang mengejutkan adalah kehadiran Wapres RI saat ini dan Capres Jusuf Kalla yang ikut mengapresiasikan dunia film saat ini.

Nidji selain menjadi bintang tamu yang tampil malam itu juga berhasil mendapatkan penghargaan dalam kategori Soundtrack Terfavorit dengan lagu Laskar Pelangi, malam itu memang Laskar Pelangi mendominasi dengan 5 penghargaan yang diperolehnya termasuk Film Terfavorit, sebelumnya Laskar Pelangi juga mendapatkan penghargaan Editors's Choice sebagai The Box Office oleh Majalah Rolling Stone Indonesia.

Selamat buat seluruh tim produksi Film Laskar Pelangi termasuk Nidji dan Nidjiholic yang mendukung Laskar Pelangi Sebagai Soundrack Terfavorit

List Lengkap Pemenang Indonesian Movie Awards 2009
List Lengkap Nominator Indonesian Movie Awards 2009
Comment On Facebook

Besok, Indonesian Movie Awards 2009

Besok malem, Sabtu (16.05.09) di Tennis Indoor Senayan akan dilangsungkan malam penyerahan dunia perfilman Indonesian Movie Awards 2009. Acara live di RCTI mulai jam 9 malam akan dimeriahkan oleh penampilan Nidji bersama artis lain seperti Peterpan, Ungu, The Changcuters, ST 12, Debo Idola Cilik, Patton Idola Cilik, Joe Sandy dan Limbad dengan host Luna Maya, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

Sebagai pembaca nominasi antara lain Vino G Bastian,Didi Petet, Cornelia Agatha, Carissa Puteri, Rianti Carwright, Widyawati, Marshanda, Slamet Rahardjo, Sandra Dewi, Revalina S Temat, Aming, Cut Mini, Lukman Sardi, Mira Lesmana, Alice Norin dan beberapa tokoh publik lainnya.

Nidji dengan Laskar Pelangi menjadi salah satu nominator Soundrack Terfavorit mendampingi beberapa pemeran film Laskar Pelangi yang mendominasi berbagai Kategori. Kita tunggu aja hasil pengumuman pemenang Indonesian Movie Awards 2009.

Daftar lengkap nominator Indonesian Movie Awards ada di: SINI

Laskar Pelangi, The Box Office Editors' Choice Rolling Stone Indonesia



Malam ini, NIDJI bersama tim Laskar Pelangi akan menghadiri acara penganugerahan Editors'Choice 2009 dalam Rolling Stone Private Party yang diselenggarakan oleh Majalah Rolling Stone Indonesia.

Laskar Pelangi masuk dalam kategori The Box Office dan terpilih bersama 10 kategori lain seperti Luna Maya [The Sensational], The Changcuters [The Phenomenal],Pay & Dewiq [The Hit Makers], RAN [Rookie of the Year],Sind3ntosca [One Hit Wonder], Rinny Noor [The Showmaster], Terusik Traxkustik [The Best Event], Demajors [The New Alternative] dan Robin Hutagaol RIP [Metal Ambassador]

Acara Rolling Stone Private Party dalam rangka ultah Majalah tersebut yang keempat selain diisi acara pemberian penghargaan juga da penampilan istimewa God Bless, Edane, Alexa, The Changcuters dan CUTS. Tema acara yang dimulai malam nanti jam 7 adalah Rock & Roll Propaganda bertempat di Rolling Stones Live Venue.


Dukung NIDJI di Indonesian Movie Awards 2009

Nidji masuk nominasi ajang penghargaan Indonesian Movie Awards 2009? yup, tahun ini NIDJI masuk nominasi karena salah satu lagunya Laskar Pelangi sebagai soundtrack film Laskar Pelangi The Movie.

Bersaing dengan Rossa (Ayat-ayat Cinta), Tangga (Lost In Love), Gita Gutawa (Love) dan The Changcuters (Tariz Jabrix), Laskar Pelangi masuk dalam kategori Soundtrack Terfavorit. Penghargaan kateogori ini berdasarkan voting via SMS yang masuk. So... dukung NIDJI memenangi penghargaan ini dengan cara ketik IMA (spasi) E2 tus dikirim ke 6288.

Pengumunan Indonesian Movie Awards 2009 ini akan disiarkan langsung di RCTI tanggal 16 Mei 2009 dari Tennis Indoor Senayan Jakarta dengan penampilan beberapa band atau artis termasuk NIDJI... Dukung terus NIDJI...

List Nominator Indonesian Movie Awards 2009 Lainnya 

Update Jadwal Nidji Bulan Mei 2009


02.05.09: Pesta Bintang Coklat, Cicalengka (20.00 -21.00)
06.05.09: Show Event Insurance Company, Istora Senayan (16.30 - 18.00)
07.05.09: Rolling Stone Private Party, Jakarta (19.00-22.00)
09.05.09: Pesta Bintang Coklat, Sukabumi (21.00 - 22.00)
13.05.09: Pameran produksi Indonesia, PRJ Jakarta (16.30 - 18.00)
16.05.08: Indonesian Movie Awards, JHCC, Jakarta
17.05.09: Pesta Bintang Coklat, Sukamandi (21.00 - 22.00)
20.05.09: Show Harkitnas, SCTV Jakarta (12.00 - 16.00)
23.05.09: Pesta Bintang Coklat, Karawang (21.00 - 22.00)
25.05.09: Pesta Bintang Coklat, Garut (21.00 - 22.00)

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu....
Update by Tamtomo Read More about NIDJI on http://nidjiholic.com

Twitter Connect

Follow nidji on Twitter

Facebook Connect

On Blogger >>| On Facebook >>| On Facebook Page >>| On Twitter >>| On Imeem >>| On Friendster >>| On YouTube >>| On Flickr >>| On BlogDetik

Official Video