Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Launching Nidji & Brand Ambassador LG GM200


Setelah menjadi bintang iklan provider seluler StarOne beberapa tahun lalu diikuti iklan berikutnya seperti Revo untuk produk otomotif dan Djarcok untuk produk rokok, kali ini NIDJI menjadi Brand Ambasador produk seluler lagi tepatnya bekerja sama dengan produk milik perusahaan LG Mobile Communications Indonesia yaitu produk baru ponsel LG GM200.

Hari ini tepatnya 22 Mei 2009 dirilis secara resmi peluncuran kerjasama Nidji dan LG untuk saling mempromosikan produknya masing-masing. Bertempat di MU Cafe Jakarta hari ini GM200 secara resmi dilaunching dengan brand image NIDJI, ponsel anyar ini digadang-gadang menjadi jagoan baru dengan teknologi suara/ audio dengan harga yang rasional alias terjangkau. Produk ini memiliki kekuatan pada Dolby Mobile yang disematkan di ponsel termasuk dua speaker stereo di kanan dan kiri serta satu buah sub woofer yang akan menghasilkan suara bernuansa 2.1 channel dengan kualitas stereo.

Menurut pihak LG, pemilihan NIDJI menjadi Brand Ambasador ini sesuai dengan karakter ponsel GM200 yang punya kelebihan dalam memuaskan hasrat penggunanya untuk mendengarkan musik sesuai dengan karakter musik bawaan NIDJI yang tidak mengandalkan msuik keras namun juga menunjukkan kemampuan musikalitas yang apik. Dengan tema lagu Disco Lazy Time yang sudah ngehits terlebih dahulu, jingle iklan ini mulai merambah media layar kaca dan media massa mulai hari ini. Dan buat konsumen LG terutama yang berminat memiliki GM200 ada paket menarik khusus untuk pembelian produk ini dengan bonus CD lagu kompilasi dari NIDJI edisi spesial di dalam setiap paket pembeliannya.

Selamat buat NIDJI dan LG atas kerjasamanya... it's time to disco LG time......


Written by: tamtomo
Comment On Facebook

Link Terkait:
- Download Press Release Resmi
- Download Art Work Iklan

No comments: