Lets Search!

Facebook Connect


Update: Buka Puasa Bareng NIDJI & NIDJIholic 2009

Tahun 2008

Tahun 2007

Tahun 2006



Update: "HTM seharga 75 ribu rupiah tanpa penggolongan Gold atau Silver, tempat penyelenggaraan di Basecamp NIDJI Jl.Pengadegan Barat No.2 Jakarta. Pendaftaran sudah dimulai setiap hari dari jam 12 siang sampai jam 5 sore di Basecamp NIDJI"

Seperti tahun-tahun sebelumnya sejak tahun 2006, NIDJIholic bersama NIDJI selalu rutin mengadakan acara Buka Puasa Bersama yang sering disebut BBN (Buka Puasa Bareng NIDJI). Untuk penyelenggaraan tahun keempat ini menurut rencana akan diadakan hari Minggu tanggal 13 September 2009 dengan tema spesial "Ramadhan Breakthru' Version".

Tahun 2008 kemarin BBN diadakan di basecamp NIDJI dengan banyak acara seperti ceramah agama sampai penampilan Live NIDJI, saat itu basecamp dipenuhi NIDJIholic yang memadati setiap ruangan basecamp termasuk halaman depan dan tepi jalan raya. Sedangkan di tahun sebelumnya 2007 juga diadakan di basecamp NIDJI dengan acara serupa termasuk liputan salah satu media televisi. Kembali ke acara BBN pertama yakni tahun 2006 diselenggarakan sangat terbatas karena bertempat di salah satu kafe di kawasan Thamrin dengan jumlah NIDJIholic waktu itu yang terbatas juga (masih ada gak ya NH tahun 2006 saat ini?).

Berbeda dengan event-event biasanya di acara BBN ini hubungan NIDJI dengan NIDJIholic seperti tidak ada jarak, semua berbaur dalam suasana yang sama, bebas berfoto ria, minta tanda tangan tanpa dihalangi sekurity atau body guard. Memang gak gratis buat ngikutin acara ini, tahun kemarin dengan 50ribu selain makan berbuka puasa yang melimpah juga ada merchandise berupa kaos dan Pin, untuk tahun ini menurut rencana HTM seharga 75 ribu dengan tempat penyelenggaraan di Basecamp NIDJI.

Tunggu aja update tentang acara ini di blog ini atau di fesbuk http://facebook.com/nidjiholic

Arsip BBN (Bukapuasa Bersama NIDJI)
- Tahun 2006
- Tahun 2007
- Tahun 2008


No comments: