Lets Search!

Facebook Connect


A Mild Soundrenaline 2008, Free Your Voice


Dengan mengambil tema Free Your Voice, tahun ini kembali digelar Aml Soundrenaline mulai bulan Juli Agustus 2008 di Pekanbaru (13 Juli), Medan (20 Juli), Batam (27 Juli), Malang (3 Agustus) dan Prambanan Jogja (10 Agustus).

Nidji ambil bagian kemabli di event ini, band-band & artis lain yang ikutan acara ini antara lain Radja, Gigi, Yovie & Nuno, Slank, Marvell, Tompi, The Groove, D'Masive, Ran, Ungu, The Titans, Peterpan, ST12, T2, Dewa, Ari Lasso, The Upstairs, Jikustik, SamsonS, Andra & The Backbone, The Rock dan beberapa band dari luar negeri antara lain Estranged (Malaysia), Last Warning (Australia), Saw Looser (Singapura), Crowned King & Dearest (Kanada).

Seperti tahun 2007 lalu band yg tampil akan diberi kesempatan mendapat hadiah, tahun lalu Nidji mendapat hadiah menonton konser The Police di Paris, tahun ini hadiahnya berupa kesempatan recording dan mixing selama 5 hari di studio 3 Abbey Road.

Studio legendaris ini adalah tempat The Beatles rekaman dan beberapa band terkenal lainnya. Tunggu aja penampilan band-band di soundrenalin tahun ini dan band dengan gelar Band Who Can Free Their Voice, apakah NIDJI masih akan menjadi yang terbaik dan mendapatkan gelar tersebut, selalu dukung dan vote NIDJI...

1 comment:

A Mild Web Crew said...

Salam kenal..

NIDJIzone keren! yuk mari bersama-sama kita nonton Nidji di A Mild Live Soundrenaline 2008 :)