Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Menjadi Nominasi Band Who Can free Their Voice

Inilah ketiga band yang terpilih sebagai nominator Band Who Can free Their Voice di ajang A Mild Live Soundrenaline 2008 Medan.

Berkat kesuksesan tema yang mereka usung ke atas panggung untuk mewakili slogan Free Your Voice ajang festival musik terbesar di Indonesia tahun ini. Terpilihlah The Rain, Padi dan Nidji untuk menjadi nominator memenangkan tiket rekaman di studio rekam legendaris Abbey Road di Inggris.

Alasan A Board sebagai tim penilai memilih ketiga nama tersebut:
The Rain yang mengusung tema Menghargai Keragaman Musik Indonesia, dipilih karena komunikasi panggungnya bagus, membawakan beraneka macam lagu dari banyak genre, dan kegiatan di Fans Camp yang menghasilkan 30% dari poin mereka itu ditunjukkan dengan baik oleh mereka yang sangat komunikatif dengan fansnya. Mereka bahkan sempat membuat lagu bersama-sama fansnya untuk kemudian dibawakan di Fans Camp.

Padi yang mengusung tema Haemony, visualisasi dan lagunya sangat bagus dan koreografinya yang luar biasa terancang dengan baik. Hal ini membuat penampilan mereka akan membekas di benak penonton seperti halnya pesan yang mereka sampaikan.

Sedangkan Nidji yang mengusung tema Anti Pembajakan dipilih karena tidak ada yang bisa memungkiri bahwa komunikasi mereka bersama penonton itu sangat bagus. Dengan visualisasi dan pemunculan Nidji palsu ke atas panggung juga pengulangan “Inilah yang asli, lupakan yang palsu”, membuat pesan mereka sampai ke penonton.

Ketiga band inilah yang sudah mengunci kesempatan untuk memenangkan tiket rekaman di studio rekam legendaris Abbey Road di Inggris bagi band lainnya di Medan. Band-band yang belum berhasil kali ini bukan lantas berarti kesempatan mereka sudah hilang. Masih ada 3 kota lagi yang bisa dijadikan ajang pembuktian. Pastinya ini akan membuat A Mild Live Soundrenaline 2008 akan menjadi tontonan yang sangat seru untuk dilewatkan.[amild.com]

No comments: