Lets Search!

Loading...

Nidji at 8Extrempiration


Event:
8XTREMPIRATION "Bring Your Illusion to The Last Mission".

Venue: Lapangan Saparua Bandung
Date: 05 Dec 2009 (9am till end)

with performance by:
- NIDJI
- RAN
- THE S.I.G.I.T
- EFEK RUMAH KACA
- C.U.T.S

and many more...

Presented by: SMA 8 Bandung

HTM Rp 20.000 (pre sale)
Ticket box : Ruang OSIS SMA Negeri 8 Bandung

Malam Penghargaan Rolling Stone 150 Lagu Indonesia Terbaik Sepanjang Masa

Di edisi terbitan bulan Desember 2009 ini majalah Rolling Stone Indonesia membuat daftar 150 Lagu Indonesia Terbaik Sepanjang Masa yang disusun untuk memberikan penghargaan serta memberi penghormatan kepada para individu brilian pencipta musik bersejarah di Indonesia dari mulai era 1950-an sampai saat ini.

Malam penghargaan 150 Lagu Indonesia Terbaik Sepanjang Masa ini akan digelar tanggal 3 Desember 2009 jam 19:00 - 23:00 WIB di Rolling Stone Live Venue, Jalan Ampera Raya 16 Cilandak Jakarta. Beberapa musisi yang akan tampil atara lain Andy /rif, Bimbo, Piyu dan Fadly Padi, Iwa K, The Flowers, Cokelat, Boomerang, Nidji
dan beberapa musisi lainnya.

Buat yang pengen gabung di acara ini tersedia undangan seharga 200 Ribu, masing-masing tiket berlaku untuk 2 orang termasuk F&B dan 1 majalah RS terbaru. Bagi yang berminat hubungi langsung aja Majalah Rolling Stone Indonesia.

NIDJI “Membakar” Lapangan Merdeka!


NIDJI disambut antusias para Nidjiholic dan masyarakat Medan sekitarnya pada Minggu (22/11) malam. Ratusan orang berduyun-duyun memadati area sekitar panggung terbuka dalam event Honda Fiesta 2009 itu.

Lapangan Merdeka Medan yang agak becek akibat guyuran hujan sesaat sebelumnya tak menyurutkan antusias penonton yang sudah menanti aksi NIDJI sejak lepas maghgrib.

Setelah menunggu sekian lama, sekitar pukul 20.45 WIB, band beken yang digawangi Giring Ganesha (vokalis), Rama dan Ariel (gitaris), Adrie (drum), Andro (bassis), dan Run-D (kibor), itu muncul di atas panggung dan langsung disambut teriakan histeris Nidjiholic.

Lagu demi lagu mengalir cepat dan seluruh penonton turut bergoyang riuh. Agaknya NIDJI memang mampu menghangatkan aura Lapangan Merdeka malam itu. “Orang Medan memang hebat dan cinta damai!” pekik Giring!

Aksi panggung Giring dan kawan-kawan sangat menghibur, atraktif dan “membakar” semangat. Tetapi walau seluruh penonton larut dalam goyangan, pentas musik itu berlangsung dengan tertib.

Selain membawa lagudari sampul album Breakthru’ NIDJI juga memperkenalkan lagu baru dalam album terbaru mereka TOP UP. Selama satu jam lebih aksi NIDJI mampu membius seluruh penonton, dan mengakhiri event dua hari HONDA FIESTA 2009 di Medan.

NIDJI memang terbilang sangat fenomenal. Lewat debut album perdananya, Breakthru’ yang menyabet penghargaan double platinum mereka langsung memikat dan mencuri dengar penikmat musik Indonesia.


Warna musik yang easy listening dan bernuansa Brit Pop, Nidji memberikan warna tersendiri dalam jagad musik tanah air.

Source: http://www.medantalk.com/nidji-membakar-lapangan-merdeka

Review CD on RSI, Album Ke 3 Yang Simpel & Aman

Anda mungkin akan mengira sedang dengar D’Masiv kalau memasukkan Let’s Play ke dalam CD player sambil menutup mata dan berpikir kenapa sang vokalis lelaki ini memproklamirkan dirinya dengan terus-menerus merintih “Akulah Samantha!” Barulah setelah membuka mata Anda akan sadar bahwa ini adalah Nidji dan lagu yang di-nyanyikan Giring Ganesha adalah “Sang Mantan”, sebuah balada melodramatis yang meratapi berakhirnya sebuah masa kebahagiaan.

Cukup banyak ratapan lain di album ketiga me-reka ini, seperti “Dosakah Aku” atau “Tak Terjamah”, sebuah kisah tentang seseorang yang, betul, tak terjamah. Lagu pelan ini akan mengingatkan Anda pada lagu lama mereka “Child”, sebagaimana “Rela Berkata” akan mengingatkan pada “Hapus Aku”.

Mungkin setelah membuat terobosan pada Breakthru’ dan semakin menaikkan standar pada Top Up, Nidji merasa Let’s Play adalah saatnya bermain santai dan aman saja. Tapi kalau men-dengar “Hari Yang Terindah” dan “Pahlawan Mimpi” yang riang, terdapatlah bukti bahwa me-reka masih bisa bersenang-senang tanpa harus melankolis.

Oleh : Hasief Ardiasyah
Source: Majalah RollingStone Indonesia, Des 2009

Djarum Black AutoBlackthrough Final Battle


Event:
Djarum Black AutoBlackthrough Final Battle
Venue:
Jakarta Convention Center Jakarta
Date:
28-29 Nov 2009
Featuring:
Nidji (29Nov), Agnes Monica, Dewi sandra,
Bunga Citra Lestari, Vierra, Aura Kasih, Gruvi, Alexa

MTV Indonesia Awards '09


MTV Indonesia Awards '09 (MIA 2009) tahun ini kembali diselenggarakan, ada 9 kategori penghargaan yang akan diberikan dengan cara vote. Kali ini NIDJI masuk dalam 3 kategori bersaing dengan band-band papan atas yakni MOST FAVORITE BANDS / GROUP, BEST ARTIST OF THE YEAR dan BEST ORIGINAL SOUNDTRACK (Laskar Pelangi).

Dukung NIDJI di MTV Indonesia Awards '09 (MIA 2009) dengan cara kirim vote di http://www.globaltv.co.id/mia/vote.php

i-Radio Intro Nidji "LET'S PLΔY"


Date: 20 November 2009 (Friday)
Time: 19.00 - 21.00 WIB
Venue: GRAND INDONESIA Jakarta(Fountain Atrium, Lantai 3A West Mall)
Special Performance/ Meet & Greet: NIDJI.
MC : Mely Munial & Sandy Andarusman.

ACARA INI GRATIS !

PΔHLΔWΔN MIMPI

waktuku kecil ku bermimpi
bermain di bawah langit yang biru
dengan cinta dan tawa
hati kecilku pun melihat
dunia tidak seindah di mata
dan aku pun berkata

Twitter Connect

Follow nidji on Twitter

Facebook Connect

On Blogger >>| On Facebook >>| On Facebook Page >>| On Twitter >>| On Imeem >>| On Friendster >>| On YouTube >>| On Flickr >>| On BlogDetik

Official Video