Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


NIDJI “Membakar” Lapangan Merdeka!


NIDJI disambut antusias para Nidjiholic dan masyarakat Medan sekitarnya pada Minggu (22/11) malam. Ratusan orang berduyun-duyun memadati area sekitar panggung terbuka dalam event Honda Fiesta 2009 itu.

Lapangan Merdeka Medan yang agak becek akibat guyuran hujan sesaat sebelumnya tak menyurutkan antusias penonton yang sudah menanti aksi NIDJI sejak lepas maghgrib.

Setelah menunggu sekian lama, sekitar pukul 20.45 WIB, band beken yang digawangi Giring Ganesha (vokalis), Rama dan Ariel (gitaris), Adrie (drum), Andro (bassis), dan Run-D (kibor), itu muncul di atas panggung dan langsung disambut teriakan histeris Nidjiholic.

Lagu demi lagu mengalir cepat dan seluruh penonton turut bergoyang riuh. Agaknya NIDJI memang mampu menghangatkan aura Lapangan Merdeka malam itu. “Orang Medan memang hebat dan cinta damai!” pekik Giring!

Aksi panggung Giring dan kawan-kawan sangat menghibur, atraktif dan “membakar” semangat. Tetapi walau seluruh penonton larut dalam goyangan, pentas musik itu berlangsung dengan tertib.

Selain membawa lagudari sampul album Breakthru’ NIDJI juga memperkenalkan lagu baru dalam album terbaru mereka TOP UP. Selama satu jam lebih aksi NIDJI mampu membius seluruh penonton, dan mengakhiri event dua hari HONDA FIESTA 2009 di Medan.

NIDJI memang terbilang sangat fenomenal. Lewat debut album perdananya, Breakthru’ yang menyabet penghargaan double platinum mereka langsung memikat dan mencuri dengar penikmat musik Indonesia.


Warna musik yang easy listening dan bernuansa Brit Pop, Nidji memberikan warna tersendiri dalam jagad musik tanah air.

Source: http://www.medantalk.com/nidji-membakar-lapangan-merdeka

No comments: