Lets Search!

Loading...

NIDJIholicare For Situ Gintung


nidjiholic pasti tahu tentang bencana yang melanda kawasan sekitar situ gintung, mungkin banyak saudara-saudara kita yang tertimpa bencana, kehilangan saudara dan kerabat serta kerugian material dan non material yang tak terhitung nilainya.

sebagai wujud kepedulian nidjiholic dan meneruskan kegiatan nidjiholicare yang pernah mengadakan kegiatan serupa di sidoarjo beberapa tahun yang lalu, kali ini nidjiholic akan mengadakan kegiatan sosial di kawasan bencana situ gintung. diharapkan nidjiholic menyisihkan sebagian yang dimiliki untuk disalurkan ke pihak yang membutuhkan.

buat yang tingal di jakarta boleh datangi langsung ke basecamp nidji di kawasan pengadegan jakarta sebelum hari rabu ini (01.04.2009) sedangkan buat yang di luar jakarta dapat dikoordinasikan dengan pengurus nidjiholic masing-masing. info lengkap dapt mebghubungi basecamp nidji di nomor telpon 085692108333.

tunjukkan pada dunia arti sahabat, wake up now and feel the same....


Official Page On Facebook


Laskar Pelangi (Live @ Sunburst KL 2009)

video

Nidji Sepanggung Dengan Korn Di Sunburst KL 2009


Indonesia ambil bagian dalam Festival musik internasional milik negara tetangga Malaysia. Total lima band Indonesia akan tampil.

Festival musik yang akan digelar 21 Maret besok di Bukit Clara Equestrian Club, Kuala Lumpur, Malaysia ini menampilkan NERD sebagai bintang utama. Nggak cuma artis bule, artis regional asal Indonesia pun ikut ambil baian. Ada lima band asal Indonesia yang masuk line up artist Sunburst.

Nidji dan Andra and The Backbone ada dalam daftar pengisi acara teratas. Nampaknya dua band ini akan berada di panggung utama mendampingi NERD. Lainnya? Ada Agrikulture, band elektronik yang me-remake lagu Kompor Mleduk. Maliq & D' Essential dan 21st Night juga diboyong ke Malaysia. Catatan buat nama yang disebut terakhir. Ini mungkin akan menjadi debut 21st Night di kancah musik internasional.

Selain band Indonesia, jagoan musik indie Malaysia macam Estranged dan Hujan juga ambil bagian dalam festival musik ini. (majalah hai)



Nidji Di Battle Of The Pop: Asia Vs USA


Battle Of The Pop, salah satu acara milik Channel[V], kali ini menghadirkan pertarungan antara artis/ band asal Amrik melawan artis/ band dari kawasan Asia. Ronde pertama sudah usai di tanggal 16 dan 19 Maret 2009 ini. Ada 8 artis yang bertarung untuk memperebutkan tahta tertinggi, di ronde ke tiga ini ada Nidji vs Fahrenheit, Jason Mraz vs Cheer Chen, Rain vs Wonder Girls dan terakhir Ayumi Hamasaki vs BOA.

Band yang mewakili wilayah Indonesia, NIDJI di ronde pertama mengalahkan The Killers yang dilanjutkan melawan One Republic di Ronde kedua dengan perolehan 110 untuk NIDJI dan 23 untuk One Republic. Pertarungan di babak ketiga sebelum babak final, Nidji akan melawan Fahrenheit, salah satu boysband asal Taiwan, saat tulisan ini dibuat perolehan Nidji sebanyak 168 sedangkan Fahrenheit masih jauh dibawah yakni 58. Kalo menang di babak ketiga yang akan ditutup di tanggal 23 Maret ini Nidji kemungkinan akan melawan Jason Mraz yang lebih unggul dibanding Cheer Chen, baru kalo menang akan maju di babak final yang akan ditentukan sampai tanggal 29 Maret 2009.

Buat yang mau meramaikan Battle Of The Pop, Asia vs USA dan mendukung Nidji log on aja ke http://channelv.com/rde/v/1837.htm sekalian liat video klip Shadows yang menjadi video tema untuk trailer film Heroes Seasson 3 dan pastinya tunggu hasil akhir di tanggal 29 maret 2009.


Nidji Gebrak Palembang

Ribuan masyarakat dan Nidjiholic, sebutan penggemar band Nidji, memadati area parkir Stadion Madya Bumi Sriwijaya Palembang, tadi malam.

Mereka hanyut dalam alunan nada yang dilantunkan band asal Jakarta tersebut dalam gelaran Absolute Revo Concert with Nidji. Setelah cukup lama tidak singgah di Palembang untuk menyapa Nidjiholic, penampilan band yang beranggotakan Giring (vokal), Rama (gitar), Ariel (gitar),Randy (keyboard),Andro (bass), dan Adri (drum) semalam bisa melepaskan rasa kangen penggemarnya itu.

Tampil dengan gaya khasnya yang energik, Giring mampu membawa ribuan penonton ikut berjingkrak dan menari mengikuti irama lagu yang dinyanyikannya. Tepat pukul 20.45 WIB,penampilan Nidji dimulai. Diawali dengan seorang pengendara yang menaiki panggung dengan Honda Absolute Revo, lampu panggung pun dimatikan.

Tak berapa lama suara khas Giring membahana ke udara.Tembang Hapus Aku sukses membuka pertunjukan Nidji kelima kalinya di Bumi Sriwijaya semalam. Suasana Palembang yang dingin sehabis diguyur hujan pun seolah dihangatkan dengan tembang-tembang modern rock ala Nidji.

Hits-hits Nidji dari dua album mereka seperti Arti Sahabat, Child,Heaven,Sudah,Jangan Lupakan, mampu membuat Nidjiholic terus bernyanyi. “Apa kabar Palembang? Sudah makan pempek belum? Kalau gue sudah tadi. Kita senang-senang malam ini bersama motor yang keren banget, apa? Absolute Revo 110,” teriak Giring di tengah lagu Arti Sahabat yang disambut tepuk tangan dari penonton.

Meski baru saja tampil di Samarinda Jumat (13/3) lalu dalam event yang sama,tidak mengurangi semangat anakanak Nidji untuk memberikan hiburan segar kepada Nidjiholic di Palembang. Janji untuk menggebrak Palembang dalam sesi jumpa pers sore harinya, ternyata dibuktikan Nidji.

Meski terlihat lelah, semua personil Nidji tetap berupaya maksimal memberikan penampilan terbaik mereka.Tanpa jeda mereka membawakan tembang yang sangat akrab di telinga pecinta musik Palembang. Laskar Pelangi,Shadows,Disco Lazy Time, Kau dan Aku, yang dibawakan Nidji selalu diikuti koor penonton.

Ditutup dengan hits Biarlah yang liriknya diubah menyesuaikan theme song Absolute Revo, Nidji menuntaskan pertunjukannya. Promotion & Network Development PT Astra Honda Motor (AHM) Judhy Gautama mengatakan, Absolute Revo Concert with Nidji semalam merupakan rangkaian penutup peluncuran motor Honda terbaru yakni Absolute Revo 110.

Sebagai brand ambassador (duta) sepeda motor Honda Absolute Revo 110, Nidji sudah menyambangi enam kota lainnya yaitu Tangerang (6/2), Bandung (8/2), Denpasar (13/2), Surabaya (20/2), Lampung (25/2), dan Samarinda (13/3).

SINDO

Pilihan Tepat


No Bujang Awards Buat Rama Nidji

Hari ini (07.03.2009), Muhammad Ramadhista Akbar atau sering dipanggil Rama Nidji atau Dede melepas masa lajangnya dengan menikahi Revina Anindhita. rama adalah personil Nidji kedua setelah drummer Adri Prakarsa yang telah mendapat melepas lajangnya dan mendapat piala yang diberikan teman-teman di Nidji yang khusus diberikan personil sudah menikah, piala ini iberi nama "No Bujang Award"

Rama adalah gitaris NIDJI yang lahir di Jakarta (6 Juni 1984) selain aktif bersama NIdji, Rama juga pernah menjadi penyiar Radio Trax FM dengan nama Dede dan membawakan acara Zona Cinta.

Selamat ya buat Rama alias Dede Nidji, semoga berbahagia dan tambah sukses dan piala 'No Bujang Awards' juga segera diberikan pada personil Nidji yang lain seperti Giring, Ariel, Andro dan RunD.


Share On Facebook

Twitter Connect

Follow nidji on Twitter

Facebook Connect

On Blogger >>| On Facebook >>| On Facebook Page >>| On Twitter >>| On Imeem >>| On Friendster >>| On YouTube >>| On Flickr >>| On BlogDetik

Official Video