Lets Search!

Facebook Connect


Nidji Di Battle Of The Pop: Asia Vs USA


Battle Of The Pop, salah satu acara milik Channel[V], kali ini menghadirkan pertarungan antara artis/ band asal Amrik melawan artis/ band dari kawasan Asia. Ronde pertama sudah usai di tanggal 16 dan 19 Maret 2009 ini. Ada 8 artis yang bertarung untuk memperebutkan tahta tertinggi, di ronde ke tiga ini ada Nidji vs Fahrenheit, Jason Mraz vs Cheer Chen, Rain vs Wonder Girls dan terakhir Ayumi Hamasaki vs BOA.

Band yang mewakili wilayah Indonesia, NIDJI di ronde pertama mengalahkan The Killers yang dilanjutkan melawan One Republic di Ronde kedua dengan perolehan 110 untuk NIDJI dan 23 untuk One Republic. Pertarungan di babak ketiga sebelum babak final, Nidji akan melawan Fahrenheit, salah satu boysband asal Taiwan, saat tulisan ini dibuat perolehan Nidji sebanyak 168 sedangkan Fahrenheit masih jauh dibawah yakni 58. Kalo menang di babak ketiga yang akan ditutup di tanggal 23 Maret ini Nidji kemungkinan akan melawan Jason Mraz yang lebih unggul dibanding Cheer Chen, baru kalo menang akan maju di babak final yang akan ditentukan sampai tanggal 29 Maret 2009.

Buat yang mau meramaikan Battle Of The Pop, Asia vs USA dan mendukung Nidji log on aja ke http://channelv.com/rde/v/1837.htm sekalian liat video klip Shadows yang menjadi video tema untuk trailer film Heroes Seasson 3 dan pastinya tunggu hasil akhir di tanggal 29 maret 2009.


5 comments:

Mia Koestiyanti said...

anak kaskus ampe mati-matian dukung Nidji loh. tanpa mereka (kaskuser)mungkin Nidji bisa kalah sama fans fanatiknya Farenheit ! tapi Kaskuser lebih kompak ! Good Luck Nidji

Cholidah is Chldh said...

mank gmn cara ngedukungnya?
ngevote dmn?

Cholidah is Chldh said...

mank gmn cara ngevotenya?
bagi tau dunk....

trendpulsanews2009 said...

nidji masuk final!!!!!

trendpulsanews2009 said...

wow!!!!thanks banget bwat kaskuser udah mendukung nidji,meskipun ada yang bkan nidjiholic.di final,nanti nidji melawan farenheit.kaskuser ma nidjiholic yang kompak dukung nidjinya ya!!!!!!!