Lets Search!

Facebook Connect


Nidji Gebrak Palembang

Ribuan masyarakat dan Nidjiholic, sebutan penggemar band Nidji, memadati area parkir Stadion Madya Bumi Sriwijaya Palembang, tadi malam.

Mereka hanyut dalam alunan nada yang dilantunkan band asal Jakarta tersebut dalam gelaran Absolute Revo Concert with Nidji. Setelah cukup lama tidak singgah di Palembang untuk menyapa Nidjiholic, penampilan band yang beranggotakan Giring (vokal), Rama (gitar), Ariel (gitar),Randy (keyboard),Andro (bass), dan Adri (drum) semalam bisa melepaskan rasa kangen penggemarnya itu.

Tampil dengan gaya khasnya yang energik, Giring mampu membawa ribuan penonton ikut berjingkrak dan menari mengikuti irama lagu yang dinyanyikannya. Tepat pukul 20.45 WIB,penampilan Nidji dimulai. Diawali dengan seorang pengendara yang menaiki panggung dengan Honda Absolute Revo, lampu panggung pun dimatikan.

Tak berapa lama suara khas Giring membahana ke udara.Tembang Hapus Aku sukses membuka pertunjukan Nidji kelima kalinya di Bumi Sriwijaya semalam. Suasana Palembang yang dingin sehabis diguyur hujan pun seolah dihangatkan dengan tembang-tembang modern rock ala Nidji.

Hits-hits Nidji dari dua album mereka seperti Arti Sahabat, Child,Heaven,Sudah,Jangan Lupakan, mampu membuat Nidjiholic terus bernyanyi. “Apa kabar Palembang? Sudah makan pempek belum? Kalau gue sudah tadi. Kita senang-senang malam ini bersama motor yang keren banget, apa? Absolute Revo 110,” teriak Giring di tengah lagu Arti Sahabat yang disambut tepuk tangan dari penonton.

Meski baru saja tampil di Samarinda Jumat (13/3) lalu dalam event yang sama,tidak mengurangi semangat anakanak Nidji untuk memberikan hiburan segar kepada Nidjiholic di Palembang. Janji untuk menggebrak Palembang dalam sesi jumpa pers sore harinya, ternyata dibuktikan Nidji.

Meski terlihat lelah, semua personil Nidji tetap berupaya maksimal memberikan penampilan terbaik mereka.Tanpa jeda mereka membawakan tembang yang sangat akrab di telinga pecinta musik Palembang. Laskar Pelangi,Shadows,Disco Lazy Time, Kau dan Aku, yang dibawakan Nidji selalu diikuti koor penonton.

Ditutup dengan hits Biarlah yang liriknya diubah menyesuaikan theme song Absolute Revo, Nidji menuntaskan pertunjukannya. Promotion & Network Development PT Astra Honda Motor (AHM) Judhy Gautama mengatakan, Absolute Revo Concert with Nidji semalam merupakan rangkaian penutup peluncuran motor Honda terbaru yakni Absolute Revo 110.

Sebagai brand ambassador (duta) sepeda motor Honda Absolute Revo 110, Nidji sudah menyambangi enam kota lainnya yaitu Tangerang (6/2), Bandung (8/2), Denpasar (13/2), Surabaya (20/2), Lampung (25/2), dan Samarinda (13/3).

SINDO

No comments: