Lets Search!

Facebook Connect


Nidji Di Anugerah Planet Muzik ’09


Setelah batal tampil di arena JIEXPO/ PRJ tanggal 11.Juli besok dikarenakan kondisi Giring yang belum memungkinkan, NIDJI direncanakan akan tampil di ajang pemberian penghargaan insan musik di kawasan Asia Tenggara yang pertama kali diadakan di Jakarta yakni Anugerah Planet Muzik '09. Selain NIDJI juga tampil di JHCC Jakarta tanggal 18 Juli ini antara lain ST12, Kotak, Kuburan, Bunga Citra Lestari, Afgan dan Dewi Sandra. Selain itu ada artis-artis negeri jiran seperti Taufik Batisah, Didicazli, Hadi Mirza Nana, Siti Nurhaliza, Stacy, Aizat, Reshmonu, Hujan, Ayu dan Faizal Tahir.

Di ajang Anugerah Planet Muzik '09 ini selain tampil mengisi acara, NIDJI juga menjadi nominator Lagu Terbaik (Best Song) untuk Laskar Pelangi, Most Popular Indonesian Artiste dan Artis Serantau Paling Popular (Most Popular Regional Artiste) dari Indonesia. Untuk kategori yang pertama dinilai oleh Juri sedangkan dua kategori terakhir diambil berdasarkan suara terbanyak yang masuk melalui SMS.

Pengen ngedukung NIDJI buat menangin penghargaan Most Popular Indonesian Artiste? ketik aja APMID8 dan kirim ke 3833 sedang apabila pengen ngedapetin penghargaan Artis Serantau Paling Popular (Most Popular Regional Artiste) ketik aja APMAS11 dan kirim ke 3833.

Ayo dukung NIDJI dan lihat penampilannya di Anugerah Planet Muzik 2009.
Buat NIDJIholic juga ada undangan yang tersedia, liat keterangan dan reservasi di Facebook.

Untuk keterangan selengkapnya tentang APM 2009 serta Nominasi secara lengkap dapat dilihat di: SINI

1 comment:

nidji holic DFI said...

nidji holik go freedoom! dahsyat!