Lets Search!

Facebook Connect


Laskar Pelangi Sebagai Best Song Anugerah Planet Muzik '09

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, lagu Laskar Pelangi akhirnya mendapatkan penghargaan sebagai Best Song/ Lagu Terbaik pada ajang Anugerah Planet Muzik Indonesia. Melengkapi awards yang diterima sebelumnya seperti di Indonesian Movie Awars dan Anugerah Musik Indonesia, Laskar Pelangi yang diambil dari album original soundtrack film Laskar Pelangi masih masih akan tetap berkumandang.

Semalam (18 Juli 2009) di JCC Jakarta selain mendapatkan anugerah Best Song, NIDJI juga memeriahkan acara dengan lagu-lagunya seperti Arti Sahabat, Disco Lazy Time dan Laskar Pelangi bersama beberapa penyanyi Malaysia, Singapura dan Indonesia. Anugerah Planet Muzik semalem disiarkan langsung di empat negara Asia Teanggara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darusalam.

Beberapa artis dan band Indonesia mendapatkan penghargaan termasuk GIGI, Yovie & Nuno, BCL, Afgan, Slank, Dewiq-Ipang dan Kotak. Selamat buat para pemenang dan terimakasih buat NIDJIholic atas dukungan buat Laskar Pelangi dan NIDJI di APM 2009.

Daftar Lengkap Pemenang Anugerah Planet Muzik '09
Daftar Lengkap Nominator Anugerah Planet Muzik '09



No comments: