Lets Search!

Loading...

Adegan Laga Di Video Klip Shadows


Tanggal 24 November kemarin selama dua hari, NIDJi melakukan pengambilan gambar untuk single terbaru Shadows, single ini sekalisug dijadikan theme song untuk trailer serial Heroes Season 3 yang ditayangkan jaringan StarTV kawasan Asia Pasifik.

Video klip ini digarap sutradara Kim yang juga menggarap video klip 'Menghapus Jejakmu' dari Peterpan, lokasinyapun dipilh di daerah Bandung di suatu gudang kosong selama dua hari penuh.

Sesuai tema film ini, video klip Shadows juga dibuat dengan adegan yang memacing adrenalin seluruh personil NIDJI yang terlibat. Menurut Giring video klip ini menjadi salah satu video klip bernuansa action yang paling berat tetapi benar-benar menyenangkan dan menjadi salah satu pengalaman yang berharga. Giring dengan samurainya bersama personil Nidji lainnya diceritakan sedang menyelamatkan Fahrani, Adri Prakarsa bahkan melakukan adegan perkelahian di atas kereta api, Rama dengan senjata rantai dan Ariel dengan kekuatan magisnya. Semua adegan tersebut dilakukan langsung NIDJI kecuali untuk adegan yang berbahaya.

Sebagai model video klip selain Fahrani juga ada Nicholas Saputra yang menjadi penghalang misi penyelamatan NIDJI. Heboh dan bikin penasarankan? tunggu aja video klipnya....



The Sound Of Musi


Hari Jumat malam lalu (21.11.08) NIDJI menghentak kota Palembang untuk kesekian kalinya, malam itu NIDJI meramaikan acara The Sound Of Musi dalam rangka ultah salah satu provider seluler. Acara ini juga disiarkan langsung di televisi grup MNC dan salah satu TV lokal Palembang dari kawasan Benteng Kuto Besak.

Selain NIDJI ada juga D'Masiv, Project Pop, Gita KDI, Seventeen, dan Alexa. Nidji bawain juga Laskar Pelangi dan Biarlah di penghujung penampilannya. Sempat juga berkolaborasi dengan penyanyi band lain dalam lagu penutup acara berjudul "Nusantara".

Win A Gibson Flying V


log on: www.channelv.com
from 01 - 21 December 2008

Giring Gelar Syukuran


Tadi pagi (Minggu, 23.11.08) Giring ngadain acara ratiban, pengajian sebagai rasa syukur dalam rangka keberangkatannya ke tanah suci tanggal 30 November ini. Acara ini diselenggarakan di Pendopo Kemang Jakarta.

Menurut rencana Giring akan menjalankan ibadah Haji tahun ini bersama ibunda Giring tanggal 30 ini, kita doakan buat Giring mendapatkan kemudahan dan keselamatan dalam menjalankan ibadah haji kali ini.

Update Acara NIDJI - Channel [V] @ HRC

untuk undangan gratis acara ini dapat diambil di basecamp mulai hari sabtu ini (22.11.2008) mulai jam 10 pagi.

yang belum daftar bisa kunjungi di:
http://www.facebook.com/p.php?i=719984551&k=XZC6Q4PSP5VMYFEBXE2YS

Free Invitation Konser Nidji di HRC Jakarta

Sabtu malam tanggal 22 November ini, NIDJI akan mengguncang kembali Hard Rock Cafe Jakarta. Buat NIDJIholic yang berminat datang di event ini, management NIDJI menyediakan free invitation alias undangan gratis sebanyak 500 lembar buat NIDJIholic untuk dapat memasuki HRC mulai jam 8 malam.

Acara ini diselenggaralkan Channel [V] dalam rangka showcase film seri Heroes Season 3 dimulai jam 9 malam tepat ampe jam 11 malam.

Mengenai tata cara pengambilan undangan dan tempat pengambilan undangan akan dikabarin lagi....

Jangan ketinggalan event ini ya...

Update Jadwal Nidji Bulan November 2008


10-16.Nov.08: Syuting Iklan di Sukabumi
21.Nov.08: Indosat Show di RCTI
22.Nov.08: Konser Nidji di Hard Rock Cafe Jakarta
24.Nov.08: Syuting Video Klip SHADOWS
25.Nov.08: Show Pekalongan
26.Nov.08: Show Jogjakarta
27.Nov.08: Show Honda Event Jakarta
29.Nov.08: Kids Choice Award, Global TV, Jakarta

*) tamtomo: "acara sewaktu-waktu bisa berubah.."

Iklan Terbaru dari Nidji


Setelah beberapa waktu yang lalu membintangi iklan salah satu provider seluler CDMA dan menjadi salah satu jingle iklan yang hits yakni Ngorbit, tahun ini Nidji akan menjadi ikon baru salah satu produk rokok kretek. Bintang iklan sebelumnya untuk produk ini adalah kelompok musik Gigi.

Minggu ini NIDJI berada di Sukabumi untuk pengambilan gambar iklan produk tersebut. Tunggu aja penampilan Ariel, Andro, Adri, Giring, Rama & RunD di iklan terbaru ini.

Whispering

Nidji, Shadows & The Heroes






Nidji Spesialis Soundtrack Film?

Masih lekat di ingatan kita, Nidji menciptakan soundtrack film Laskar Pelangi. Sekarang, Nidji kembali menyanyikan lagu untuk soundtrack film serial Heroes Season 3.

"Kita berenam selalu diberi mimpi yang menjadi kenyataan. Ternyata kita kembali menyanyikan theme song. Judulnya Shadow, diambil dari album 'Top Up'," kata vokalis Nidji, Giring, ini kepada okezone di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (1/11/2008) malam.

Vokalis yang baru patah hati ini menceritakan, Shadow diciptakan secara keroyokan dan tidak sengaja justru menceritakan tentang Heroes.

"Shadow terpilih, lucunya secara tidak sengaja menggambarkan Heroes. Ini khusus kita bawakan untuk Nidjiholic," jelasnya

okezone

Shadows Untuk Heroes

ISI SOUNDTRACK, Lagu Shadows yang mengisi soundtrack Heroes musim ketiga memperkuat posisi Nidji sebagai grup yang diakui internasional. Klip video kini sedang disiapkan.

SINGLE”Laskar Pelangi”(OST film Laskar Pelangi) masih hangat diputar di radio.Namun,lagu Shadows milik Nidji diprediksi bakal jauh lebih populer, setelah mengisi soundtrackdrama televisi Heroes.

Shadows, yang masih jadi bagian di album terbaru Nidji ”Top Up” itu memang sedang bergema sebagai soundtrack drama televisi populer Heroes yang kini menginjak musim ketiga.Heroes,arahan Tim Kring,bercerita tentang orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka memiliki kekuatan super. Dari situ, mereka akhirnya saling bekerja sama untuk menolong sesama.

Sejak tayang pada 2006 di NBC,demam Heroes yang di Amerika ditonton oleh 14,3 juta orang itu sampai juga ke Asia, termasuk Indonesia. Menurut Nidji, kepercayaan mengisi soundtrack musim terbaru Heroes dari Star Movie Asia didapat setelah sebelumnya mereka menyumbang lagu Heaven. Lagu itu mengikat soundtrack Heroes musim kedua.

Memang setelah promo Heaven selesai, kita masih tetap dekat dengan mereka (Star Movie Asia). Nah, setelah mendengarkan album ”Top Up,”mereka senang sekali,dan memilih lagu itu untuk serial Heroes musim ketiga,” papar Giring yang menyebut anak-anak Nidji juga termasuk penggila Heroes. Ia juga mengungkap rasa syukurnya karena sudah dua kali lagu Nidji digunakan menjadi serial TV di skala Asia.

Entah kenapa,lagu-lagu Nidji sepertinya kurang cocok digunakan oleh sinetron Indonesia. Ya, mungkin apa yang kita bikin lebih kena sama orang-orang luar negeri,” kata Giring lagi. Dua kali bekerja sama dengan pihak Star Movie Asia juga membuat Giring menyadari betapa pihak luar lebih menghargai Nidji sebagi sebuah band. Itu terlihat dari promosi, hingga perlakuan istimewa yang diberikan kepada Nidji ketika grup asal Jakarta ini menjalankan tur promo mereka di beberapa negara di Asia.

Kalau saya lihat, pihak luar sudah ngerasa ada talent yang bisa diekspos. Maka, mereka juga tidak ragu-ragu untuk memberi exposure buat kita juga. Seperti Nidji saat kontrak Heaven. Setelah itu ada rentetan acara di luar negeri buat kita,” beber pria yang kerap tampil eksentrik ini.

Sedangkan perlakuan paling mengesankan yang pernah mereka terima adalah saat berpromo di Singapura dan diinapkan di Hotel berbintang lima. ”Kita enggak nyangka kalau mereka bakal memperlakukan Nidji seperti band-band dari Amerika. Wuah, semua yang mereka kasih ke kita itu sangat-sangat profesional dan pastinya bikin kita senang,” kenang Giring.

Meski demikian, Giring mengatakan bahwa Nidji tidak akan memilih- milih partner untuk bekerja sama. Nidji akan tetap membina hubungan baik dengan pihak lokal ataupun luar negeri. Saat ini, Giring sendiri sedang dalam proses meeting untuk pembuatan video klip Shadows.

Biasanya kita agak-agak cerewet untuk urusan pembuatan klip. Tapi kali ini akan ada pengecualian. Karena mereka kan tidak hanya ingin mengekspos Nidji saja,tapi juga ada kepentingan untuk menaikkan serial Heroes ini sendiri,” tukas Giring. Ditanya tentang berapa nominal yang Nidji terima untuk satu lagu yang digunakan untuk film Heroes, Giring tak berani untuk mengucapkannya dengan lugas.

Bagi Nidji,lagu kita bisa diekspos di luar negeri dan didengar saja sudah jadi suatu hal yang besar. Kalau ngomongin duit, enggak semua hal bisa dinilai pakai uang,”jelasnya. (megiza)

seputar indonesia

Single Shadows & Heroes Season 3

Malam ini akan dilangsungkan press conference launching film Heroes Season 3 bertempat di Blitz Megaplex Jakarta. Kali ini salah satu single NIDJI dari album Top Up yakni Shadows akan menjadi theme song trailer film seri Heroes yang saat ini memasuki season ke tiga.

Lagu Shadows akan menjadi theme song trailer film ini yang ditayangkan jaringan televisi Star World mulai November ini di kawasan Asia seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina dan lain-lain.

Beberapa waktu yang lalu salah satu single dari album Breakthru' yaitu Heaven juga menjadi salah satu theme Song Trailer film yang sama untuk season sebelumnya.

"Hey You Got To Stay Awake... You Got To Start To Save The World.. You Got To Be Alert"

Potongan lirik lagu "Shadow" diatas memang pas untuk sebuah film bertajuk Heroes, dimana serial ini bercerita tentang kehidupan sekelompok manusia yang terlahir memiliki kekuatan super dan melakukan tugasnya untuk menyelamatkan dunia. Filmnya sendiri saat ini masih menjadi tontonan laris distasiun TV Amerika.

posted by: tamtomo

Lagu Nidji Jadi Soundtrack Film Heroes Season 3

Kabar menggembirakan kembali datang dari Nidji. Salah satu singelnya yang bertajuk Shadow dipilih jaringan televisi Star World untuk menjadi theme song film serial HEROES season 3 di kawasan Asia.

Ini merupakan kali kedua lagu Nidji dipakai untuk theme song film Heroes setelah singel Heaven di season sebelumnya.

Shadow rencananya akan mulai dipakai Star World mulai awal November mendatang dan akan ditayangkan di beberapa negara di Asia, antara lain Indonesia, Singapura, Filipina, dan Malaysia.

Lagu ini termuat di album Top Up yang juga memuat singel-singel apik lainnya seperti Biarkan, Arti Sahabat dan Akhir Cinta Abadi.

Heroes adalah serial drama televisi, karya Tim Kring, yang mengudara pertama kali di NBC pada 25 September 2006. Serial ini bercerita tentang beberapa orang yang memiliki kekuatan luar biasa seperti telepati, menjelajah waktu, dan terbang. Sejak pertama kali ditayangkan serial ini menjadi program yang paling digemari dan selalu meraih rating tinggi.

source: tembang.com

Twitter Connect

Follow nidji on Twitter

Facebook Connect

On Blogger >>| On Facebook >>| On Facebook Page >>| On Twitter >>| On Imeem >>| On Friendster >>| On YouTube >>| On Flickr >>| On BlogDetik

Official Video