Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


NIDJI di 19 Tahun TPI: Sejuta Wajah Indonesia

Sajian musik ’Sejuta Wajah Indonesia’ akan ditayangkan secara langsung dari TPI (Studio 3&4 dan Lap. Parkir Utama), Sabtu, 23 Januari 2010 pukul 19.00-23.00 WIB. Acara yang dipandu oleh para host Eko Patrio, Olga Syahputra, Okky Lukman, Dessy Ratnasari, Ramzi dan Deswita Maharani ini merupakan puncak dari rangkaian acara spesial ulang tahun ke-19 TPI.

Adapun para bintang yang terlibat dalam acara ini selain NIDJI, di antaranya ST 12, The Changcuters, Ungu, Kangen Band, D’Masiv, The Dance Company, Ridho Rhoma & Sonet 2 Band, Anang, Yuni Shara, Vidi Aldiano, Adrian, Trio Ambisi, Sundari Soekotjo, dan D’ Duta yang terdiri dari Ikke Nurjanah, Kristina, Cici Faramida, Evie Tamala, Iyeth Bustami, Iis Dahlia, Ine Sinthya, dan Erie Susan. Para penyanyi jebolan ajang pencarian bakat TPI juga akan ikut menghibur pemirsa, dari KDI akan tampil Siti, Gita, Lola, Nurdin, Vita dan Fika serta Juara Starbuzz, Angeline.

Penampilan pendukung acara akan diiringi oleh beberapa home band yakni Obled Band, Azzera Band dan Tio Band. Para dancer dari UDW, On The Spot dan Vandance juga akan membuat penampilan para artis di atas panggung semakin ciamik.

Acara ini sangat kental dengan nuansa Indonesia, yang tercermin dalam set, pangung, kostum para pendukung acara, tarian maupun musik yang disajikan. Tayangan ini akan menjadi sebuah suguhan yang unik dan menarik, pasalnya para artis akan tampil dalam konsep yang tak biasa. Misalnya para vokalis band akan berkolaborasi dengan para vokalis band lainnya dan didukung oleh alat musik daerah tertentu seperti Angklung, Sasando, Rebana Biang, dll.

Buat NIDJIholic yang gak sempat datang langsung silahkan stay tune di channel TPI hari Sabtu mulai jam 7 malam....

No comments: