Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


April Mop

apa sih kegiatan nidji di bulan april ini, banyak yang bertanya tanya kok jadwal belum nongol? yup, di bulan april ini nidji akan banyak berkutat di persiapan rekaman album ketiga (ke empat plus breaktru english version).

jadi, di bulan ini kegiatan show memang ada cuma gak penuh (jadwal akan nyusul).. dan doain aja proses pembuatan album ketiga ini lancar... trus dukung nidji plus smua personil nidji di acara sctv music awards 2009 (cara ngedukung liat tipi ya )..

berita dari nidjiholicare, hari ini ada kegiatan amal ke kawasan bencana situ gintung. buat nidjiholic segera gabung ke basecamp bersama giring.. ditunggu ya..

1 comment:

turkish said...

maren perasaan pernah denger Abang giring terseyang pernah bilang katanya tan nih nggak mau bikin album...
but what's now??