Lets Search!

Facebook Connect


Prambors Jammin': Nidji Siap Go International

Pramborsfm.com, 2007-04-03 18:27

Senin, 2 April 2007, Nidji kembali mampir ke Prambors. Wah, padahal kan baru Juni 2006 lalu mereka Jammin’ di Prambors. Tampaknya mereka seneng banget ni main ke Prambors hehehe...Tapi ada acara apa mereka main ke Prambors lagi?

Ternyata Nidji baru aja merilis album Breakthru’ versi internasional mereka. Maksudnya versi internasional adalah semua lagu di album mereka ini berbahasa Inggris. Padahal sebenernya materinya sama aja dengan album Breakthru’ yang mereka rilis di Indonesia. Tapi semua liriknya diubah jadi bahasa Indonesia aja gitu...Wah, makin semangat untuk go international nih!

Peluang Nidji untuk go internasional makin terbuka ketika lagu Heaven karya mereka dijadikan salah satu theme song untuk serial TV Heroes di Asia Tenggara. Jadi lagu Heaven-nya Nidji bisa didenger di iklan serial TV Heroes di Asia Tenggara. Ckckck...keren!

Kok bisa lagu mereka jadi theme song serial internasional yang lagi beken banget? Ternyata simple. Kebetulan orang Star World tau dan suka lagu Nidji yang Heaven. Makanya Nidji langsung dihubungi oleh orang Star World untuk minta ijin agar Heaven dijadikan theme song Heroes. Ya pastinya tawaran itu langsung disambut gembira sama Nidji dong!

Tapi ada juga kawula muda yang protes karena teks di album Breakthru’ English Version ini banyak yang salah. Hehehe...Nidji sendiri juga mengaku kesalahan cetak di teks album Breakthru’ English Version ini. Huhuhu...kalau mau teks yang bener, beli lagi aja albumnya hehehe...

Ada kejadian kocak yang gak bakal kawula muda denger waktu on-air kemarin. Setelah selesai Jammin' para personil Nidji diminta untuk memfoto kopi muka mereka di mesin foto kopi kebanggaan Prambors. Gokilnya, mereka malah jadi nyandu! Hahaha...tiap orang malah jadi fotokopi sekali lagi buat kenang-kenangan di rumah. Hahaha...kocak banget...

Wah, goodluck untuk go internasional-nya! Semoga makin sukses!

Source: pramborsfm.com

No comments: